Pernah Berjaya, 7 Teknologi 90-an Ini Mulai Hilang Ditelan Zaman



Perkembangan teknologi memang tak pernah berhenti. Tak heran jika selalu ada inovasi baru dalam dunia teknologi. Tentu teknologi yang ada saat ini sangat berbeda jauh dengan teknologi beberapa tahun yang lalu. Jika kita mengulas kembali tentang beberapa teknologi yang sempat ngehits di era 90-an, pasti kamu akan merasa jika teknologi zaman sekarang terasa jauh berbeda.

1. Pager


Sebelum pasukan Nokia dan Sony Ericsson menyerang, pager merupakan alat komunikasi yang saat itu hits digunakan om-om di tahun 90-an. Berfungsi sebagai pengirim pesan singkat, menggunakan pager sedikit lebih rumit dibanding ponsel. Pasalnya, kita harus terlebih dahulu menelpon operator, lalu pesan yang dituju ke nomor pager lain barulah dikirim. Mungkin pada era tersebut masih jarang anak muda yang menggunakan pager, karena sudah keburu tergeser oleh Nokia. 

2. Walkman


Walkman merupakan salah satu teknologi yang membuat si pemakainya terlihat lebih keren pada masa itu. Mendengarkan sebuah lagu dari kaset, lalu diselipkan di saku celana, cukup membuat kita merasa keren pada saat itu. Walaupun sekarang, kita dengan mudahnya mendengarkan lagu lewat smartphone, namun walkman memiliki tempat tersendiri di hati anak-anak 90-an.

3. Mesin Tik


Mesin tik merupakan salah satu teknologi mutakhir yang digunakan sebagai alat menulis sebelum munculnya komputer. Tahun 90-an merupakan era berakhirnya mesin tik yang sebelumnya menjadi media menulis banyak orang. Suaranya yang khas saat sedang mengetik tak akan pernah dilupakan oleh orang-orang yang pernah menggunakannya.
4. Tamagotchi
www.refinedguy.com
Sepertinya tak ada anak 90-an yang gak pernah main Tamagotchi. Mainan yang berbentuk telur memang populer di kalangan anak 90-an. Jauh sebelum Mobile Legend populer di kalangann anak remaja saat ini, Tamagotchi sudah menemani hari-hari anak 90-an tiap hari. Layaknya seperti memiliki peliharaan sendiri, kita dilatih untuk memberikan perhatian kepada hewan peliharaan digital di dalam Tamagotchi setiap harinya. Ada yang masih main Tamagochi sampai saat ini?Sanggup Beli?


Playstation generasi pertama adalah salah satu teknologi yang menjadi keinginan anak laki-laki 90-an. Pasalnya, PS 1 menjadi teknologi yang diidam-idamkan karena banyak pilihan permainan seru. Bisa dikatakan, PS1 juga menjadi mainan yang tergolong mahal di era 90-an. Buat kamu yang gak punya PS 1, pasti sering main di rental bersama teman-temanmu. 

6. Telepon umum


Sebelum ponsel merajalela, telepon umum sangat berperan penting untuk keperluan komunikasimendadak. Cukup dengan menggunakan uang koin, maka kamu sudah bisa menelepon nomor yang dituju dengan durasi beberapa menit saja. jika ada orang yang ingin menelpon berlama-lama, maka pergi ke wartel (warung telepon) adalah jawabannya.

7. Gimbot


Sama seperti halnya Tamagochi, Gimbot juga merupakan salah satu mainan yang populer di kalangan anak-anak 90-an. Berbagai macam mainan seru bisa membuat hari-hari anak 90-an terasa menyenangkan. Harganya yang tidak terlalu mahal, membuat Gimbot menjadi mainan yang hampir dimiliki oleh anak generasi 90-an. 
Itulah beberapa teknologi yang sempat berjaya bagi anak-anak generasi 90-an, namun kini mulai hilang ditelan zaman. Beruntunglah bagi kalian yang sempat merasakan teknologi-teknologi jadul di atas. Karena saat ini, beberapa teknologi hits di atas sudah sangat sulit ditemukan, sekalipun ada, dijual dengan harga yang tinggi. Kira-kira teknologi mana yang sampai saat ini masih kamu miliki?




-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-

Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya &  Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
• BandarQ
• AduQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA: +62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
• BB : 2B3D83BE
Come & Join Us!


Previous
Next Post »