12 Foto Polwan Cantik ini Bakal Bikin Cowok Bilang "Tilang Aku, Bu!"






Polisi adalah sosok yang banyak ditakuti karena bertugas menegakkan hukum di republik ini. Namun ternyata, tidak semua polisi itu membuat takut karena image yang “menyeramkan” bagi masyarakat. 12 foto polwan atau polisi wanita cantik di bawah ini, membuktikan jika polisi juga banyak yang menyejukkan pandangan. 

1. Ismi Aisyah


Kamu masih ingat peristiwa bom panci yang menggemparkan di Cicendo, Bandung, Jawa Barat? Teror yang terjadi pada hari Senin, 27 Frebruari 2017 itu membuat banyak orang panik dan suasana sempat menjadi tegang. Tapi ternyata saat polisi dengan sigap akan membekuk pelaku teror, mata warga net nampaknya jeli melihat sosok yang mampu meredam ketegangan saat itu. Dia adalah polwan cantik bernama Bripda Ismi Aisyah. Fotonya ketika bertugas itu pun menjadi viral dan kaum adam banyak yang mengagumi kecantikannya.

2. Tri Nanda Sari Rahmawati Aulia


Polisi cantik ini akrab disapa Briptu Nana. Polwan kelahiran Waingapu, 21 Januari 1994 ini bertugas di Mapolda NTT. Selain paras yang cantik, anak ketiga dari lima bersaudara ini dikenal pandai bela diri. Walaupun mengenakan seragam polisi yang terlihat garang, aura cantik wanita yang memiliki campuran darah Flores dan Pakistan dari sang ibunda ini tetap terlihat.



Briptu Lala, begitulah dia biasa dipanggil. Dalam foto di atas, Briptu Lala adalah yang tepat berada di tengah depan. Saat ini polwan cantik ini bertugas di Polda Jawa Barat. Briptu Lala termasuk cukup aktif di media sosial Instagram. Kamu bisa melihat foto-foto cantiknya yang berseragam ataupun tidak di akun @38_lala. 



Polisi wanita selanjutnya dikenal bukan hanya karena wajahnya yang ayu, tapi juga kebaikan hatinya. Bripda Nuranniza atau lebih sering disapa Bripda Annisa, bergabung dengan komunitas relawan di bidang pendidikan. Dengan membantu baca tulis anak-anak sekolah di Dusun Dongkalang, Desa Bontoborusu, Pulau Gusung, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel. Bripda Annisa telah mampu menginspirasi anak-anak “pulau sejuta mistik” itu untuk menjadi polwan sepertinya. Jadi terharu ya?


Nama dan wajahnya pasti familiar, ‘kan? Yup, polwan cantik satu ini sudah kerap wara-wiri menjadi presenter lalu lintas NTMC Polri di televisi. Briptu Eka yang pada 15 Juli 1988 ini awalnya bertugas di Polres Bandara Soekarno-Hatta khusus menangangi masalah TKI di terminal 3, kemudian bertugas di NTMC Polri. 

6. Dara Intan


Selain Briptu Eka Fresetya, rekan sesama polisi di NTMC, Briptu Dara Intan juga tak kalah menyita perhatian. Sama-sama sering muncul di televisi sebagai presenter lalu lintas, Briptu Dara memiliki paras yang tak kalah ayu. Nampaknya NTMC dipenuhi polwan-polwan cantik ya.

 

Polisi wanita cantik yang bertugas di Polresta Yogyakarta rupanya cukup gemar mengunggah foto di Instagram. Adelia sering terjun langsung ke lapangan untuk pengamanan, penertiban lalu lintas, maupun penguraian kemacetan. Kalau polwan cantiknya begini, banyak cowok rela ditilang kayaknya.


Gadis cantik asal kota hujan Bogor ini sempat menjadi perbincangan karena wajahnya yang dibilang mirip cewek Korea Selatan. Menurut kamu bagaimana? Kalau dari beberapa foto yang ditemui, sekilas sih memang mirip. Tapi polwan cantik ini tetap lebih punya tipikal wajah wanita Indonesia, kok. 


Bripda Ricca ramai-ramai jadi trending topic karena dirinya yang sempat disangka Isyana Sarasvati sedang menyamar jadi polwan. What?! Bukan lho ternyata. Polwan cantik ini memang sekilas mirip penyanyi Isyana jika bermbut pendek, tapi nama aslinya adalah Ricca Khalmas dan dia benar-benar seorang polisi. Menurut kamu, mirip nggak?



Polwan manis berikutnya bernama Kristanty Lidya. Usut punya usut, polwan ini tergabung di divisi Provos. Selain itu, dia juga cukup banyak dikenal mengingat jumlah pengikutnya di Instagram mencapai lebih dari 12 ribu orang. Kalau kepo sama mbak polwan ini, kamu bisa kepo langsung di akun @kristantylidya.

Nurul Arifin yang ini bukan bintang sinetron dan politisi lho, ya. Polwan cantik ini memang bernama asli Nurul Arifin. Dia bertugas sebagai polisi lalu lintas. Kalau sedang bertugas, polisi berhijab ini pasti tidak akan membuat cowok-cowok yang ditilang marah-marah. Bisa-bisa malah mengucap syukur.

Kalau dilihat dari fotonya, kamu mungkin akan heran “Ini polisi kok imut banget sih.” Tak salah memang, kalau dikepoin lebih jauh di akun Instagram miliknya @shintahalimah, kamu akan menemukan wajah manis dan imut yang lebih banyak. Polwan Shinta kini bertugas di Polres kota Tangerang. 

WWW.TAIPANINDO.COM
WWW.TAIPANQQ.INFO

KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING!


Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu

dengan kemungkinan menang sangat besar.

Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-

Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.

• AduQ

• BandarQ

• Capsa

• Domino99

• Poker

• Bandarpoker.

• Sakong


Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.

Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh

customer service kami yang profesional dan ramah.

NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad

Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!


• No Hp/WA : +62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
Come & Join Us!!

Login Site Aplikasi :

taipanindo.com
taipanqq.info
Previous
Next Post »