Viral Video Aksi Massa Pukul dan Tendang Wanita yang Diduga Mencuri

Viral Video Aksi Massa Pukul dan Tendang Wanita yang Diduga Mencuri

Jakarta - Aksi main hakim sendiri kembali terjadi. Massa memukuli dan menendang kepala seorang wanita yang diduga melakukan pencurian.

Video pemukulan terhadap seorang wanita itu beredar di sejumlah akun di Facebook. Dalam keterangan video, ditulis lokasi kejadian di Jalan Letda Sujono, Medan pada Kamis (17/8) pukul 16.00 WIB. 

Wanita tersebut mengenakan pakaian bermotif belang-belang. Beberapa kali ia dipukul hingga badannya ditarik ke jalan dengan kasar oleh masyarakat sekitar. Wanita itu tampak terrlihat lemas saat dipukuli oleh massa. Selain itu, kepalanya juga sempat ditendang oleh massa. Tidak terlihat jelas apakah saat kejadian ada petugas keamanan atau polisi di lokasi.

Video tersebut telah dibagikan sekitar 3.000 kali di Facebook. Banyak netizen yang mengecam aksi main hakim yang dilakukan oleh massa tersebut. 

"Dewi Yulansari: Gak ada abisnya kasus main hakim sendiri. Udah banyak banget kasus kayak gini. Kurang edukasi. Harusnya masyarakat sering di kasih penyuluhan jangan main hakim sendiri. Stop kekerasan. Parah banget perempuan di aniaya rame" sm banci" tengik. Walaupun dia bersalah nggak pantes banget dapat perlakuan kayak gitu. Main pukul sama perempuan... beramai-ramai lagi... geram banget. Bangsa kita udah hancur nuraninya."

"Budiman Aslan Purba Kyosy: Baru aja kejadian main hakim sendiri di bekasi sampai sampai di bakar hidup hidup, sangat miris ya negara ini dimana nyawa seseorang tidak lebih berharga dari pada benda yg di curi, kan ada hukum di negara ini koq malah main hakim sendiri. Seribu kali bersalah pun pelaku maling siapa pun orangnya tdk berhak menghakimi dan mencabut nyawanya, dia mencuri dan anda menghakimi bukan berarti anda lebih benar."

"Joñerz: Miris padahal baru tuduhan. Mulut itu tajam seperti silet saat menuduh org dan org tersebut kehilangan nyawa akibat dihakimi masa. Bersiap2 lah dia akan melawan kau di akhirat dan tidak ada yg menolong mu. Mulutmu harimaumu."

taipanQQ mengonfirmasi mengenai video ini ke Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho. Polisi menyatakan masih menyelidiki kasus tersebut. 

"Masih kita cek," ujar Sandi dalam pesan singkat menjawab pertanyaan mengenai video tersebut, Jumat (18/8/2017). 

=====================================================================


TaipanQQ Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
dengan kemungkinan menang sangat besar.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
• AduQ
• BandarQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong

Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!


• No Hp/WA : +62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61

Come & Join Us!!

Login Site Aplikasi : 
taipanindo.com
taipanqq.info
Previous
Next Post »