Akal-akalan Anniesa Hasibuan: Minta Agen First Travel Cari Investor

Akal-akalan Anniesa Hasibuan: Minta Agen First Travel Cari Investor

Jakarta - Enam orang perwakilan dari agen First Travelpernah memenuhi panggilan bos First Travel AndikaSurachman dan istrinya Annies Hasibuan. Pada pertemuan tersebut, pemilik First Travel menyampaikan secara gamblang tentang kesulitan yang dialami oleh First Travel.

"Pada 25 juli, sebelum masuk jadi tersangka, ada 6 orang dipanggil oleh pemilik First Travel untuk mendengarkan kesulitan-kesulitan yang diungkapkan oleh pemilik First Travel kepada kami," kata perwakilan agen JakartaZuhirman di mesjid Al-Hidayah, PancoranJakarta Selatan, Minggu (27/8/2017).

"Dua minggu lalu saya ke Bareskrim bertemu dengan pak Andika, dia bilang 'bisa saja investor saya turun tapi cara untuk nguruskannya kan perlu proses, saya harus di luar, salah satu antara saya atau Anniesa'. Tapi kita nggak berani melangkah jauh. Karena kalau sudah masalah hukum saya nggak berani pegang. Saya serahkan ke pak Dwi (kuasa hukum agen)," tutur Zuhirman




WWW.TAIPANINDO.COM
WWW.TAIPANQQ.INFO

KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING!


Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu

dengan kemungkinan menang sangat besar.

Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-

Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.

• AduQ

• BandarQ

• Capsa

• Domino99

• Poker

• Bandarpoker.

• Sakong


Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.

Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh

customer service kami yang profesional dan ramah.

NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad

Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!


• No Hp/WA : +62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
Come & Join Us!!

Login Site Aplikasi : 

taipanindo.com
taipanqq.info


Previous
Next Post »