7 Fakta Menyenangkan Tentang Ciuman yang Belum Anda Ketahui

7 Fakta Menyenangkan Tentang Ciuman yang Belum Anda Ketahui

indotaipan, Ciuman adalah cara untuk mengekspresikan cinta pada pasangan. Meski tak sedikit yang meremehkan ciuman, namun studi mengatakan bahwa ada beberapa fakta menyenangkan tentang berciuman yang mungkin belum Anda ketahui. Apa saja?

1. Ada pelajaran khusus tentang ciuman
Jika Anda benar-benar tertarik untuk berciumandan ingin menjelajahinya secara mendalam, Anda harus mempelajari mengenai ciuman yang dikenal dengan sebutan filematologi dan diperkenalkan pada abad ke-19.

Menurut sebuah penelitian, rata-rata orang akan menghabiskan waktu 20,160 menit atau sekitar 2 minggu dari seluruh usianya untuk berciuman. SAKONG

2. Ciuman masuk rekor dunia

Pasangan Ekkachai dan Laksana Tiranarat dari Thailand mencetak rekor Guinness World Records untuk ciuman terlama. Mereka berciuman nonstop selama 58 jam, 35 menit, dan 58 detik!

3. Bagus untuk kesehatan

Selain membuat Anda merasa bahagia dan dicintai, berciuman pun memperkuat sistem kekebalan tubuh, mengurangi rasa sakit dan membakar 3-4 kalori per menit. Masih mau beralasan lagi untuk tidak melakukannya? bandarQ


4. Ciuman bikin otot bekerja

Saat Anda berciuman, Anda benar-benar mengoordinasikan 146 otot untuk mewujudkannya, termasuk 34 otot wajah dan 112 otot postural. Jadi jangan berpikir hanya menggerakkan bibir saja.

5. Dua pertiga ciuman miring ke kanan

Menurut peneliti asal Jerman, Onur Güntürkün, yang melibatkan 224 pasangan dari beberapa negara, yakni Amerika Serikat, Jerman dan Turki menyimpulkan bahwa dua pertiga dari resonden melakukan ciuman bibir dengan memiringkan kepala ke kanan.

6. Memproduksi hormon adrenalin

Saat Anda berciuman, tubuh melepaskan adrenalin dan non-adrenalin yang membuat Anda bersemangat. Di mana detak jantung meningkat dan gula turun dalam tubuh untuk memberi lebih banyak energi.

7. Ciuman bibir mampu menaikkan
Ketika berciuman, apalagi untuk pertama kali, secara ilmiah Anda akan menaikkan sejumlah zat penghubung saraf atau neurotransmitter seperti dopamine yang membuat Anda ketagihan berciuman
.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

WWW.INDOTAIPAN.COM

JUDI ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA SE ASIA !

1 USER ID , 7 PERMAINAN

#BANDARQ
#BANDARPOKER
#ADUQ
#POKER
#SAKONG
#DOMINO99
#CAPSASUSUN

-Minimal DEPO & WD 20 Ribu
-Proses Dana Aman & Cepat
-Menggunakan Bank Besar Indonesia

BBM: D60E4A61

Oldest